Minggu, 19 Januari 2014

ORANG YANG BERARTI DALAM HIDUPKU



STIRA PANUT
16210698
4EA21

ORANG YANG BERARTI DALAM HIDUPKU


Berbicara mengenai orang yang berarti dalam hidupku sebenarnya sangat banyak dan saling ada keterkaitan. Apakah dari segi karier, pendidikan, percintaan, atau dalam kehidupan sehari2. Tapi baiklah, akan saya angkat satu tokoh yang sedang menjadi idola buatku saat ini. Beliau adalah Usama Namakule, Shi.  Tapi hanya sebagian kecil saja yang akan saya ungkapkan disini. Soalnya sangat banyak sekali sisi menariknya beliau.
Usama Namakule,Shi, Lahir di Haya, Ambon, 28-05-1969. Beliau adalah pendiri STKIP GOTONG ROYONG MASOHI, AMBON. Disamping seorang pengusaha beliau juga anggota DPRD.  Orangnya sangat tegas, berwibawa, kebapakan, pekerja keras, low profile, pengertian, bertanggung jawab, penyayang dan rendah hati. Beliau juga sangat bersahaja dan mau bergaul dengan siapa saja tanpa memandang rendah orang lain atau tidak melihat seseorang dari strata social, kasta, derajat  dll. Intinya beliau sangat DOWN TO EARTH.
Mengapa beliau? Itu semua berawal dari dukungan beliau supaya saya melanjutkan kuliah kembali. Dulu saya sempat kuliah di Jurusan Bahasa Inggris –Universitas Negeri Jakarta tapi cuma sampai semester 6 karena masalah pekerjaan yang tidak bisa diajak kompromi. Makanya beliau menyarankan saya kuliah lagi dan harus sampai selesai S2. Beliau penyemangat hidupku yang saat itu sedang down karena berbagai masalah.
Usama Namakule salah satu orang dewasa favoritku yang selalu mendengarkan dengan sabar dan memiliki nasehat yang bijak. Bapak usama selalu memotivasiku supaya terus maju, maju dan maju dan tidak boleh mengenal kata putus asa. Karena beliau juga berawal dari orang yang bukan siapa-siapa dan sekarang sedang belajar untuk bisa bermanfaat bagi kebanyakan orang dari segi pendidikan, kepemimpinan ataupun sebagai wakil rakyat.
Mungkin itu saja yang akan saya ungkapkan tentang orang yang berarti dalam hidupku. Padahal bila menceritakan tentang beliau bisa berlembar2 kayak buku nivel. Karena sangat banyak pengalaman n ilmu yang saya dapat dari beliau. Terima kasih…

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar